Kabar Terbaru, 51 Ribu NIP PPPK Sudah Siap Diproses BKN

Kabar Terbaru, 51 Ribu NIP PPPK Sudah Siap Diproses BKN

Kabar terbaru, 51 Ribu NIP PPPK Sudah Siap Diproses Badan Kepegawaian Negara (BKN). Jika Peraturan Presiden (Perpres) turun makan BKN siap memerosesnya, Karena BKN juga tengah bersiaga.

Sebagaimana dikutip dari pemberitaan JPNN.com pada edisi siang hari ini Kamis, 06 Februari 2020 - 11:07 WIB,  Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) mengatakan bahwa BKN siap.memproses NIP PPPK (pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja). Saat ini, BKN tinggal menunggu Perpres tentang Jabatan PPPK terbit.

"Kami sudah siap memproses NIP dari 51 ribu PPPK. Semuanya sudah siaga. Begitu Perpres turun, langsung go," ujar Kepala BKN Bima Haria Wibisana, Kamis (6/2).

Bima menyebutkan, posisi Perpres PPPK saat ini sudah di Sekretariat Negara dan tinggal menunggu ditetapkan. Sebab, semuanya sudah selesai berproses.

"Kami juga menunggu. Memang semua regulasi soal gaji sudah ada tetapi soal Perpres saya juga lagi nunggu," Jelas Bima.

Dalam imbauannya  Bima Haria Wibisana mengatakan bahwa PPPK dari jalur honorer K-2 yang sudah lulus untuk bersabar. Sebab, masa penantian panjangnya akan segera berakhir.

"Sabar, jangan berpikir aneh-aneh. Proses penetapan NIP PPPK cepat kok karena BKN sudah siap bergerak. Begitu Perpres turun, kami langsung jalan," pungkas Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN).

===============================
Sumber:
JPNN.com
Kamis, 06 Februari 2020 – 11:07 WIB

Posting Komentar untuk "Kabar Terbaru, 51 Ribu NIP PPPK Sudah Siap Diproses BKN"