Dari Tanah Suci Tenaga Honorer Memohon Kepada Allah SWT Agar Seluruh Honorer K2 Diangkat Jadi PNS

Dari Tanah Suci Honorer K-II Memohon Kepada Allah SWT Agar Seluruh Honorer K-II bisa diberikan jalan untuk diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Doa tersebut dipanjatkan di Tanah Suci langsung oleh Zhielo (Koordinator Daerah Perkumpulan Hononer K-II Indonesia Kediri)

Dari Tanah Suci Honorer K-II Memohon Kepada Allah SWT Agar Seluruh Honorer K-II bisa diberikan jalan untuk diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Doa tersebut dipanjatkan di Tanah Suci langsung oleh Zhielo (Koordinator Daerah Perkumpulan Hononer K-II Indonesia Kediri)

“Kalau hati pemerintah tidak bisa diketuk, pintu langit kami ketuk. Di tanah suci sengaja meminta kepada Allah SWT agar diberikan jalan untuk seluruh honorer K-II mendapatkan haknya sebagai PNS," ujar ZhieLo dalam sebagaimana diberitakan situs JPNN.com edisi Sabtu (1/2/2020).

ZhieLo berharap, dengan doa khusyuk akan datang pertolongan dari Allah lewat caranya yang ajaib. ZHieLo mengaku tidak bisa menahan tangisnya saat mengadukan nasib honorer K-II. ZhieLo yakin Allah mendengar doa doanya.

“Di depan Kabah, saya menangis. Ingat bagaimana penderitaan honorer K-II yang belasan hingga puluhan tahun tidak ada keadilan. Saya percaya, Allah mendengar pengaduan hamba-Nya," ucapnya.

Lebih lanjut, koordinator Wilayah PHK2I Jawa Timur Eko Mardiono mengungkapkan, perjuangan seluruh honorer K-II menjadi PNS khususnya Jatim sangat besar. Mereka menolak P3K (pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja) karena tidak bisa mengubah nasib.

"Kalau cuma jadi P3K lebih baik tetap seperti sekarang. Honorer di Surabaya gajinya Rp 4.2 juta per bulan makanya kami maunya PNS, enggak apa-apa turun gajinya yang penting tidak waswas dengan perjanjian kontrak tiap tahun" tandasnya.

Perjuangan ZHieLo hingga ke tanah suci, juga diapresiasi Ketum PHK2I Titi Purwaningsih. Titi  mengaku terharu dengan apa yang dilakukan ZHieLo.

"Ketika orang lain sibuk memikirkan dirinya, Pak ZHieLo masih menyisipkan doa untuk seluruh honorer K-II menjadi PNS. Semoga doa-doanya dikabulkan Allah," tutupnya.
-----------------------------------------------------
Sumber: JPNN.com

Posting Komentar untuk "Dari Tanah Suci Tenaga Honorer Memohon Kepada Allah SWT Agar Seluruh Honorer K2 Diangkat Jadi PNS"