MenPAN-RB Akan Menggelar Konferensi Pers Soal Penghapusan Tenaga Honorer

MenPAN-RB Sesaat Lagi Akan Gelar Konfrensi Pers Soal Penghapusan Tenaga Honorer

MenPAN-RB bersama Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara-Reformasi Birokrasi berencana pagi hari ini akan menggelar Konferensi Pers soal wacana yang telah diputuskan pada hasil rapat kerja (Raker) KemenPAN RB, BKN dan juga Bersama Komisi II DPR RI yaitu terkait penghapusan tenaga honorer.

Rencana konferensi pers ini akan digelar pada hari ini  Senin (27/1/2020). pada pukul 10.00 WIB.

"Senin pukul 10.00 WIB, ada konferensi pers di Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara-Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) untuk meluruskan berita yang berbeda-beda. Terima kasih," ucap Menteri Aparatur Sipil Negara Reformasi Birokrasi ,Tjahjo Kumolo, lewat pesan singkat sebagaimana dikutip dari situs inews.id, Jakarta, Minggu (26/1/2020) kemarin.

MenPAN-RB mengatakan, ada hal yang perlu diluruskan dalam pemberitaan terkait wacana restrukturisasi komposisi tenaga honorer Aparatur Sipil Negara yang merupakan tindak lanjut dari Peraturan Pemerintah Nomor 49 Tahun 2018 tentang Manajemen PPPK.

Hal itu akan dijabarkan lebih mendetail dalam pertemuan yang berlangsung besok pagi itu.

Sekedar diketahui bahwa minggu lalu, Komisi II DPR, KemnPAN RB, dan BKN sepakat untuk secara bertahap menghapuskan istilah pegawai seperti tenaga honorer. Keputusan itu diambil dalam Rapat Kerja Komisi II DPR dengan Kementerian PAN-RB, dan BKN pada Senin (20/1/2020).

Posting Komentar untuk "MenPAN-RB Akan Menggelar Konferensi Pers Soal Penghapusan Tenaga Honorer"