Ingat! Pendaftaran PPG di Kemdikbud akan Ditutup 30 Januari 2020

Ingat! Pendaftaran PPG di Kemdikbud akan ditutup 30 Januari 2020

Informasi penting terkait pendaftaran Program Profesi Guru ( PPG ) Prajabatan tahun 2020 di Kementerian Pedidikan dan Kebudayaan, pendaftaran tersebut akan berakhir  tanggal 30 Januari 2020. Demikian dikatakan Rektor Universitas Negeri Medan Dr. Syamsul Gultom,SKM., M. Kes.

"Lebih kurang tujuh hari lagi kesempatan guru-guru dan alumni, bisa mendaftar untuk ikut program PPG," kata Syamsul, sebagaiimana dikutip dalam pemberitaan antaranews.com Kamis, 23 Januari 2020 21:37 WIB.

Lebih lanjut Syamsul mengatakan, untuk memenuhi kuota Program Pendidikan Profesi Guru Prajabatan, Direktorat Pembelajaran Belmawa Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan kembali memanggil putra dan puteri terbaik bangsa yang berminat dan berbakat menjadi guru untuk mengikuti seleksi calon peserta PPG Prajabatan untuk Tahun 2020.

Di informasikan juga kepada masyarakat luas khususnya warga Sumatera Utara yang memiliki minat dan kemampuan untuk mengikuti PPG Prajabatan Tahun 2020, segera mendaftar secara online.

Harapan Samsul juga informasi ini bisa diketahui oleh seluruh masyarakat Sumatera utara.

"Kami berharap informasi penting ini dapat segera diketahui oleh seluruh warga Sumut, sehingga yang memiliki minat dan bakat dapat segera mendaftar," harapan Samsul.

Samsul juga mengatakan, untuk bidang studi PPG yang dibuka yaitu Pendidikan Guru SD, Bimbingan dan Konseling,Pendidikan Kewarganegaraan, Pendidikan Jasmani, Kesehatan, dan Rekreasi. Bahasa Inggris, Matematika, Ekonomi, Sejarah, Akuntansi dan Keuangan, Teknologi Informasi dan Komunikasi, Teknik Otomotif, Perhotelan dan Jasa Pariwisata, serta Agribisnis Tanaman Pangan dan Holtikultura.

Sekedar diketahui bahwa informasi Pengumuman hasil seleksi administrasi 4 Februari.
Seleksi akademik, bakat, minat, kepribadian dan panggilan jiwa 8 - 9 Februari
pengumuman hasil seleksi akademik, bakat, minat, kepribadian dan panggilan jiwa 14 Februari 2020.




Sumber: antaranews.com

Posting Komentar untuk "Ingat! Pendaftaran PPG di Kemdikbud akan Ditutup 30 Januari 2020"