Diundang Komisi X, Titi Purwaningsih Terus Perjuangkan Nasib Honorer Temasuk Tenaga Teknis

Diundang Komisi X, Titi Purwaningsih Terus Perjuangkan Nasib Honorer Temasuk Tenaga Teknis

Pada hari ini Ketua umum Perkumpulan Hononer K2 Indonesia (PHK2I) Titi Purwaningsih akan menghadiri undangan  secara resmi dengan Komisi X DPR RI. Agenda pertemuan tersebut adalah agenda Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU). Selain Titi akan hadir juga Komunitas Pena Emas Persatuan Guru Honorer Republik Indonesia (Komnas PGHRI),

Sebagaimana Dilansir dari situs JPNN.com Ketum PHK2I Titi Purwaningsih mengatakan akan menyampaikan aspirasi kepada anggota komisi X DPR RI di Senayan. Menurut Titi, Komisi X yang membidangi pendidikan memang fokus kepada guru honorer.

Namun kata Titi, Selain memperjuangkan guru honorer, Dia akan tetap memperjuangkan tenaga teknis lainnya. Seperti penjaga sekolah, operator, tata usaha, dan lainnya.

"Selama ini kebijakan hanya menyentuh guru honorer K2. Padahal di sekolah itu ada honorer K2 lainnya selain guru. Nah, itu akan kami perjuangkan," ujar Titi Selasa (28/1/2020).

Ketum Honorer ini juga berharap, semangat Komisi X akan sama seperti Komisi II. Dengan banyaknya dukungan dari seluruh komisi, tentu Titi berharap revisi UU Aparatur Sipil Negara (ASN) yang merupakan pintu masuk honorer K2 bisa diangkat jadi PNS, bisa cepat gol.

"Harapan kami, ya revisi UU ASN segera ditetapkan dan mengakomodir seluruh honorer K2 lintas instansi," tandasnya.


Sumber: JPNN.com

Posting Komentar untuk "Diundang Komisi X, Titi Purwaningsih Terus Perjuangkan Nasib Honorer Temasuk Tenaga Teknis"