REKAPITULASI ALOKASI FORMASI ASN/CPNS KEMENTERIAN KESEHATAN TAHUN 2019


Bapak dan Ibu Kementerian Kesehatan mulai mengumumkan informasi terkait CPNS 2019.  Kementerian Kesehatan RI juga melalui web resminya mengumumkan Rekapitulasi untuk alokasi formasi asn atau cpns untuk tahun 2019 ini.

Penguman ini, berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 420 Tahun 2019 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Kementerian Kesehatan, dengan ini disampaikan bahwa:

Pertama: Kementerian Kesehatan memberikan kesempatan bagi putra putri terbaik bangsa untuk berkontribusi dalam pembangunan kesehatan dengan mengikuti seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Kesehatan Tahun 2019 yang akan ditugaskan pada Kantor Pusat dan Unit Pelaksana Teknis milik Kementerian Kesehatan di seluruh Indonesia untuk mengisi kebutuhan pada 2.205 formasi jabatan sebagaimana terlampir.

Kedua: Pendaftaran direncanakan mulai pada tanggal 11 November 2019 secara online melalui SSCASN BKN.

Ketiga: Pelamar hanya dapat mendaftar pada 1 (satu) formasi jabatan.

Keempat: Seleksi Kompetensi Dasar menggunakan Computer Assisted Test direncanakan dimulai bulan Februari 2020 dan Seleksi Kompetensi Bidang pada bulan Maret 2020.

Kelima: Pengumuman lebih lanjut terkait persyaratan pendaftaran dan lain-lain, akan diumumkan oleh Kementerian Kesehatan melalui website cpns.kemkes.go.id dan Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Keenam: Seleksi Penerimaan CPNS Kementerian Kesehatan Tahun 2019 sama sekali tidak dipungut biaya. Kami mengingatkan agar para calon pelamar berhati-hati terhadap kemungkinan terjadinya penipuan berkaitan dengan proses penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2019. Dihimbau agar tidak mempercayai apabila ada orang/pihak tertentu (calo) yang menjanjikan dapat membantu kelulusan dalam setiap tahap seleksi dengan keharusan menyediakan sejumlah uang atau dalam bentuk lain.

BERIKUT REKAPITULASI ALOKASI FORMASI ASN KEMENTERIAN KESEHATAN 2019:





Untuk lebih jelasnya anda bisa download melalui link berikut :

REKAPITULASI ALOKASI FORMASI ASN/CPNS KEMENTERIAN KESEHATAN TAHUN 2019 (DOWNLOAD DISINI)


Semoga informasi tersebut bisa bermanfaat untuk anda semua

Posting Komentar untuk "REKAPITULASI ALOKASI FORMASI ASN/CPNS KEMENTERIAN KESEHATAN TAHUN 2019"