Buku Kurtilas Mapel Umum dan Agama Untuk MA


Di setiap tahun pelajaran masih banyak tenaga pendidik dan peserta didik masih bingung mencari buku materi pelajaran di Kurikulum 2013. Baik tenaga pendidik dan Buku peserta didik. Sekedar diketahui bahwa buku pelajaran di kurikulum 2013 dari mulai terbit sampai tahun 2019 ini telah mengalami beberapa revisi. Revisi tentu sangat berpengaruh pada setiap Bab atau materi yang diajarkan kepada peserta didik oleh tenaga pendidik masing-masing mata pelajaran. Oleh karena itu saya sajikan buku pelajaran untuk guru dan siswa semoga ini bisa membantu dalam proses belajar dan mengajar.

Link Download Buku Mapel Umum Semua Mapel Edisi Revisi 
Bahasa Indonesia Ekspresi Diri dan Akademik Edisi Revisi Kelas X (Buku Guru)

Bahasa Indonesia Ekspresi Diri dan Akademik Edisi Revisi Kelas X(Buku Siswa)

Bahasa Inggris Edisi Revisi Kelas X (Buku Guru)

Bahasa Inggris Edisi Revisi Kelas X (Buku Siswa)

Matematika Edisi Revisi Kelas X (Buku Siswa)

Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan Edisi Revisi Kelas X (Buku Guru)

Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan Edisi Revisi Kelas X (Buku Siswa)

Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan Edisi Revisi Kelas X (Buku Guru)

Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan Edisi Revisi Kelas X (Buku Siswa)

Prakarya dan Kewirausahaan Edisi Revisi Kelas X (Buku Guru)

Prakarya dan Kewirausahaan Edisi Revisi Kelas X (Buku Siswa)

Sejarah Indonesia Edisi Revisi Kelas X (Buku Guru)

Sejarah Indonesia Edisi Revisi Kelas X (Buku Siswa)

Seni Budaya Edisi Revisi Kelas X (Buku Guru)

Seni Budaya Edisi Revisi Kelas X (Buku Siswa)
Link Download Mapel Agama Edisi Revisi


buku akidah akhlak MA Edisi Revisi Kelas X (Buku guru)

buku akidah akhlak MA Edisi Revisi Kelas X (Buku siswa)

buku alquran hadis MA Edisi Revisi Kelas X (Buku guru)

buku alquran hadis MA Edisi Revisi Kelas X (BUku siswa)

buku bahasa arab MA Edisi Revisi Kelas X (Buku guru)

buku bahasa arab MA Edisi Revisi Kelas X (Buku siswa)

buku fikih MA Edisi Revisi Kelas X (BUku guru)

buku fikih MA Edisi Revisi Kelas X (BUku siswa)

buku ski MA Edisi Revisi Kelas X (BUku guru)

buku ski MA 10 (BUku siswa)


Posting Komentar untuk "Buku Kurtilas Mapel Umum dan Agama Untuk MA"